Breaking

Post Top Ad

1/05/2024

Anggota Kodim Gresik Laksanakan Olahraga Bersama, Jaga Fisik Tetap Prima

Gresik, pojokpudak.com

Kodim 0817/Gresik menggelar kegiatan olahraga bersama. Diikuti oleh seluruh Perwira Staf Kodim, Para Danramil Jajaran, Bintara Tamtama dan segenap ASN. Bertempat di Halaman Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Jumat (5/1/2023).


Kegiatan olahraga bersama diawali dengan pelaksanaan apel pagi pengecekan personel. Letda Caj M. Fikri Adha S.Sos. (Pasandi Kodim 0817/Gresik) selaku pengambil apel mengecek kehadiran anggota agar lebih maksimal dalam kegiatan olahraga bersama dan mengajak seluruhnya agar mengikuti kegiatan dengan semangat.


"Mari kita laksanakan kegiatan olahraga agar fisik tetap prima dan terjaga," ujarnya.


Lanjutnya, dilaksanakan pemanasan kemudian Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) guna membangkitkan semangat para anggota. Seluruhnya mengikuti dengan gembira. SKJ ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kebugaran tubuh dengan gerakan kombinasinya antara gerakan kepala, tangan, pinggang dan kaki. 


"Gerakkan tubuh kalian agar berkeringat dan sehat," ucap Letda Caj M. Fikri.


Di akhir kegiatan olahraga bersama, seluruh anggota berjalan sehat keluar satuan dengan rute sekitaran Makodim 0817/Gresik. Hingga tiba kembali ditutup dengan senam perenggangan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads