Breaking

Post Top Ad

1/04/2024

Sebelum Pindah Tugas, Camat Amri Beserta Istri Berpamitan Ke Pada Seluruh Staff Kecamatan Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com




Di akhir jabatannya sebagai Camat Balongpanggang M. Amri bersama Zur'ah Amri (istri) berpamitan ke seluruh staff Kecamatan Balongpanggang.


Tidak hanya berpamitan ke Staff, tadi siang kita sudah bersilaturahmi ke  Kapolsek AKP Zainudin, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko, Ketua AKD Balongpanggang Siswadi serta malamnya di kediaman Tokoh Agama (Toga) sekaligus Direktur PT. Kawung Gus Huda, di Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Kata Camat M. Amri, Kamis (4/1/2024) malam.



" Kunjungan saya bersama istri tersebut untuk silaturahmi sebelum dipindahtugaskan atas jabatan barunya sebagai Camat Driyorejo,"


Pada kesempatan itu, Eks Camat Balongpanggang Amri bersama sang istri ini berterimakasih kepada tokoh agama dan masyarakat serta semua masyarakat Kecamatan Balongpanggang  yang banyak membantu dan bersinergi selama dirinya melaksanakan tugas di Kecamatan Balongpanggang. 


“Saya pribadi sangat berterima kasih mas. Atas bantuan semua pihak dalam menjalankan pelaksanaan tugas semasa saya mengabdi di Kecamatan Balongpanggang. Dan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan selama saya menjabat.


Serta tak lupa lanjut Amri, mohon doanya agar pelaksanaan tugas kami di tempat yang baru bisa berjalan lancar. Terangnya.


Selain itu juga, Amri bersama istri pun mengajak masyarakat Kecamatan Balongpanggang tetap menjaga tali silaturahmi.


“Silahturahmi ini bukan yang terkahir, namun tetap terus terjalin dan saya berharap kepada masyarakat khususnya Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda agar tetap menjaga ketentraman di Kabupaten Gresik khususnya di wilayah Kecamatan Balongpanggang  yang kondusif saat ini. Semoga di kepemimpinan yang baru nanti jauh lebih baik dari sebelumnya. pesannya. 




Sementara itu salah satu masyarakat Balongpanggang semisal Dyo Cahyo merasa kehilangan atas pindah tugasnya Camat Amri. Karena menurutnya Camat Amri sangat rajin blusukan, terlebih lagi ketika di ajak liputan banjir.


Terimakasih Pak Camat atas pengabdiannya. Sudah banyak yang dilakukan terutama adanya transportasi trans Jatim Koridor 3 yang beroperasi di wilayah Kecamatan Balongpanggang. Dan tetap saling bertegur sapa,  di mana pun nanti berpapasan," katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads