Breaking

Post Top Ad

1/23/2024

Beri Kenyamanan Pegawai dan Masyarakat, Trantib Balongpanggang Atur Lalin

Gresik, pojokpudak.com


Berbagai langkah kongkrit dan inovasi terus dilakukan, oleh jajaran Trantib Balongpanggang khususnya dalam mengatur lalu lintas (Lalin) di depan pintu masuk kantor Kecamatan setempat. 


Hal itu semua untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pegawai dan masyarakat umum. Kata anggota trantib Abu dan Saifudin usai mengatur arus lalin, Selasa (23/1/2024). 

Setiap pagi dan sore mas, kita mengatur arus lalin, karena itu sudah menjadi atensi untuk dilakukannya pengaturan pagi dikarenakan banyaknya pegawai dan masyarakat yang akan menyeberang jalan.


Untuk itu, lanjut Abu semua demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas, untuk itu saatnya kita hadir dalam mengatur lalin karena mengingat kantor kecamatan berdekatan dengan pertigaan.


Bagi Abu, Pengaturan arus lalin pada saat masyarakat memulai aktivitasnya merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lain. 


Menurut dirinya, Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan lalin tersebut adalah atensi Pak Camat yang patut kita laksanakan.


Perlu di ketahui dalam mengatur lalin kita secara bergilir, dan kita lakukan pagi dari pukul 06.30 wib - 10.00 wib dan sore kita laksanakan pukul 15.00 wib - 16.30 wib.  Tambahnya. 



Di tempat terpisah Kasie Trantib Balongpanggang Nur Sehat menuturkan," Kami mengapresiasi atas kerja positif yang di laksanakan anggota trantib Balongpanggang yang turun ke jalan untuk melakukan pengaturan lalin. 


Lebih jauh Nur Sehat menjelaskan bahwa adanya kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari selalu berhati hati dan jangan lupa selalu mematuhi peraturan lalin ketika berkendara. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads