Breaking

Post Top Ad

1/23/2024

Warga Tiga Kecamatan di Gresik Dapat Bantuan Pasang Listrik Gratis, Siapa Saja

Gresik, pojokpudak.com


Sinergi kebaikan Nurul Hayat (NH) dengan Lazis PLN Nusantara Power benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kali ini, sebanyak 10 warga dari tiga kecamatan mendapatkan bantuan pasang meteran listrik gratis. Mereka berasal dari Kecamatan Bungah, Ujungpangkah, dan Benjeng. 


"Hari ini kita pasangkan meteran listrik untuk Keluarga Aribin, Ayyuhan Rokhman dan Mujiono. Ketiganya warga Desa Watuagung, Kecamatan Bungah yang selama ini belum memiliki listrik pribadi. Sementara ini masih menyambung dengan tetangga terdekat," ungkap Kepala Cabang NH Gresik Sholikhul Amin, S.Sos, Selasa (23/1/2024). 


Mereka merupakan tiga diantara sepuluh penerima manfaat atas sinergi kebaikan Nurul Hayat dengan Lazis PLN Nusantara Power.


Yang terbagi untuk tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Ujungpangkah, Bungah, dan Kecamatan Benjeng.


"Semoga bantuan pasang meteran listrik gratis ini benar-benar memberikan manfaat kepada warga Gresik yang selama ini belum memiliki listrik pribadi. Terima kasih Lazis PLN Nusantara Power dan Sahabat Sejuk NH yang istiqomah bersinergi menebar kebaikan untuk sesama," pungkas Amin yang juga Ketua FoZ (Forum Zakat) Kabupaten Gresik ini. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads