Breaking

Post Top Ad

1/21/2024

Berikan Motivasi Mengembangkan Usaha, Sertu Zainul Kunjungi Kandang Peternakan Kambing Milik Warganya

Gresik, pojokpudak.com



Babinsa Sertu Zainul, Koramil 0817/12 Sidayu menjalin komsos dengan mengunjungi kandang peternakan kambing milik Rozikin yang berada di Desa Raci Tengah, Kec. Sidayu, Kab. Gresik. Minggu (21/1/2024).


Dalam komsosnya tersebut, ia bermaksud untuk memberikan semangat mengembangkan usaha ternak kambing warganya. Dengan melihat dan meninjau langsung, ia dapat memberikan saran kemajuan agar usaha peternakan kambing Rozikin dapat terus berkembang.


"Pakan kambing ternak harus diberikan secara teratur," tuturnya.


Sertu Zainul juga menyarankan, pemberian pakan tambahan seperti dedak bekatul juga dapat menunjang pertumbuhan dan perkembangan kambing ternak. Selain itu, pemberian minum juga harus teratur.


Nyatanya, saat ini Rozikin memiliki 5 ekor kambing ternak. Dalam usahanya tersebut berkeinginan untuk mempercepat proses penggemukan kambing terbaik. Maka dari itu, dalam kesehariannya ia selalu aktif mencari pakan rumput hijau.


Babinsa Sertu Zainul berharap, dengan kunjungannya langsung ke kandang kambing ternak dapat memotivasi agar Rozikin tetap semangat mengembangkan usaha peternakan kambing miliknya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads