Breaking

Post Top Ad

1/06/2024

HUT RS WH Ke 12 Diwarnai Pelepasan Balon, Potong Tumpeng Dan Bakal Naik Kelas

Gresik, pojokpudak.com


Memperingati Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Wates Husada (HUT RS WH) Ke -12, di warnai pelepasan balon dan potong tumpeng, yang di gelar di lapangan parkir rumah sakit setempat.


Secara simbolis potong tumpeng dan pelepasan balon di lakukan oleh Camat Balongpanggang Suryo Wibowo, dengan di dampingi oleh Dirut RS WH dr. Titin Ekowati, sang suami dr. Ainul Rofik dan kedua orang tua (H. Karto beserta  Hj. Nur Hayati) serta Kasie Trantib Kecamatan Balongpanggang Nur Sehat, Sabtu (6/1/2024) pagi.



Sementara Camat Suryo mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran yang telah merintis rumah sakit yang sekarang menjadi rumah sakit megah, yang memberikan pelayanan yang terbaik. Di usianya yang ke 12 tersebut diharapkan bisa mempertahankan pelayanan yang terbaik dan bermanfaat bagi Kabupaten Gresik terutama wilayah Kecamatan Balongpanggang.


Terlebih lagi, Suryo Wibowo berharap agar nantinya RS WH terus berinovasi, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. Tambahnya. 

 


Ditempat yang sama Dirut RS WH dr. Titin Ekowati menuturkan," Alhamdulillah sekarang sudah memasuki usia yang ke 12 tahun. Di usia 12 tahun ini Planning kedepan RS WH, yang pertama kita akan naik kelas, dimana yang saat ini masih tipe D planningnya kita akan naik tipe C.  


Ia menegaskan, dengan tipe C kita akan menambah pelayanan, salah satunya cuci darah. Alhamdulillah sudah dapat rekom dari pernefi tinggal proses selanjutnya.


Ia menegaskan, kedepannya mohon doa dan dukungannya, semoga kita akan menjadikan center layanan jantung yang nantinya ada di lantai dua. " Disitu sudah siap baik SDMnya atau sarana dan prasarana" tegasnya 


Sejauh ini menurut dia, Untuk layanan yang baru di RS WH ada layanan ESWL. Yang insyaallah bulan Maret bisa melayani BPJS. Karena saat ini masih proses pengajuan di BPJS yang ESWL. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads