Breaking

Post Top Ad

1/06/2024

Antusias Pendaftar PTPS Kecamatan Balongpanggang Luar Biasa, Sudah Memenuhi Kuota, Sehingga Tidak Ada Masa Perpanjangan

Gresik, pojokpudak.com


Mendekati Pemilihan Umum (Pemilu) Komisioner Panwaslu Kabupaten Gresik. Divisi Hukum, Pencegahan, PARMAS dan Humas Habibur Rohman melakukan monitoring. Salah satu tempat tersebut adalah Panwascam Balongpanggang. 


Ya mas, tadi sore kita kedatangan Pak Habibur Rohman dari Divisi Hukum, Pencegahan, PARMAS dan Humas melakukan monitoring Rekrutmen Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS). 


Tidak hanya saya, tadi tampak juga Moh Sholeh, Moh Muslihan dan anggota lainnya. Kata Ketua Panwascam  Balongpanggang Iwan Budi Siswanto. Sabtu (6/1/2024).


Alhamdulillah antusias pendaftar sangat luar biasa. Hal itu di buktikan, yang mana di wilayah Kecamatan Balongpanggang ada 168 Tempat Pemungutan Suara (TPS) namun ada sekitar 339 orang para pendaftar. 


Sehingga, rekrutmen PTPS sudah memenuhi kuota, sehingga tidak ada masa perpanjangan pendaftaran PTPS.


Sejauh ini, menurut Iwan Budi pengumuman berkas pendaftaran yang dinyatakan lengkap. Dan pengumuman adminitrasi nantinya tanggal 10 Januari 2024, dan tes wawancara tanggal 13 hingga 15 Januari 2024.


Atas rekrutmen PTPS tersebut, Iwan Budi berharap PTPS yang sebagian besar di isi oleh anak muda bisa bekerja semaksimal mungkin. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads