Breaking

Post Top Ad

1/07/2024

Harlah Ke - 12 RS WH Gelar Sholawat dan Doa Bersama Habib Hanif Al Haddad

Gresik, pojokpudak.com


Ribuan syekher mania dari berbagai penjuru penuhi  halaman Rumah Sakit Wates Husada (RS WH) yang berada di Desa Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu (6/1/2024) malam. 


Mereka hadir dan turut menyaksikan, dalam rangka HUT RS WH ke-12, dengan melantunkan shalawat dan berdoa bersama Habib Hanif Al Haddad dari Surabaya, dengan mengusung tema," Bersama Meraih Mimpi," 

Selain Dirut RS WH dr. Titin Ekowati beserta suami dr. Ainul Rofik, dan kedua orang tua (H. Karto beserta  Hj. Nur Hayati), tampak hadir Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin, hadir pula Ketua MWC Balongpanggang  H. Moch. Mahmud beserta lainnya. 


Saat di temui Dirut RS WH dr. Titin Ekowati menuturkan, kegiatan ini sebagai salah satu upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta meminta perlindungan dan keselamatan di lingkungan  kerja.


Dalam hal ini, dia berharap agar dengan kegiatan RS WH bersholawat mampu menghimpun energi positif yang tentunya berdampak positif pula bagi tubuh, baik secara jasmani maupun rohani. 

"Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua. Tentunya bagi RS.Wates Husada, semoga kedepan menjadi lebih baik dalam bidang apapun. Sesuai dengan motto kita, sehat kembali bersama Wates Husada," tandasnya.


Menurutnya, lebih jauh ia menjelaskan, dengan sholawat dan doa bersama secara konsisten adalah langkah ikhtiar batin supaya senantiasa mendapatkan perlindungan, kesehatan dan pertolongan dari Tuhan.


Agar yang sakit segera mendapatkan kesembuhan, yang bekerja selalu mendapatkan perlindungannya. jelasnya. 



Sejauh ini, menurut Koordinator Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSI) wilayah Pantura ini menuturkan," Kami sekeluarga besar memohon doa restunya untuk bersama-sama, dalam memajukan RS WH, dengan menjadikan rumah sakit pilihan dengan meningkat pelayanan yang terbaik,"

Rangkaian acara HUT RS WH ke-12, sudah mulai sejak tanggal 4 januari 2024 donor darah, 6 januari together 12 with RS WH dengan tema" Bersama Meraih Mimpi". Dan untuk malam harinya sholawatan bersama Habib Hanif Al Haddad dari Surabaya. Sedangkan tanggal 8 Januari  2024 khitanan massal. 

Menariknya, lanjut dr. Titin Ekowati seluruh rangkaian acara tersebut di kemas sendiri oleh seluruh jajaran manajemen dan staf RS WH. Sedangkan di acara sholawat dan doa bersama kita di bantu oleh Banser Balongpanggang.  Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads