Breaking

Post Top Ad

1/21/2024

Ini Cara Koptu Agus Dwi Saat Berikan Resep Penjual Telur Gulung di Wilayah Binaan

Gresik, pojokpudak.com



Koptu Agus Dwi, Babinsa Koramil 0817/05 Kota Gresik aktif monitoring wilayah binaan. Siang ini ia mampir ke tepi jalan untuk menjalin komsos dengan Sunarto seorang penjual telur gulung yang sedang berjualan di Jln. Proklamasi, Kel. Kemuteran, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Sabtu (20/1/2024).


Tampak sedang melayani para pembeli dengan ramah, Sunarto mengungkapkan bahwa usaha berjualan telur gulung ia tekuni untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Ia mengaku, rata-rata berjualan hingga sore hari dengan harga 1000 rupiah per tusuk.


Di lokasi tersebut, Koptu Agus Dwi menuturkan bahwa untuk meningkatkan hasil yang didapat, perlu dilakukan suatu cara ataupun metode dalam berjualan. Misalnya saat pagi hingga siang, Sunarto baiknya membuka lapak dengan mendekati fasilitas umum ataupun fasilitas sosial seperti sekolahan, atau lainnya. Kemudian menetap di tempat biasanya.


"Berapapun hasil yang didapat patut untuk disyukuri supaya berkah," pesan Babinsa Koptu Agus Dwi.


Pada kesempatan itu, ia memberikan motivasinya pada Sunarto agar tetap semangat menjalankan usahanya jualan telur gulung. Karena dengan bersungguh-sungguh, maka akan menuai hasilnya juga.


"Mudah-mudahan diberikan rejeki yang lancar dan semakin banyak pembeli," kata pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads