Breaking

Post Top Ad

1/22/2024

Senin Malam, 168 PTPS Kec. Balongpanggang Bakal Di Lantik

Gresik, pojokpudak.com


Sebanyak 168 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dalam waktu dekat bakal dilantik di Gedung KPRI Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. 


Ratusan pengawas ini siap mengawasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Balongpanggang pada hari Senin 22 Januari 2024 malam bakal dilantik. Kata Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Balongpanggang Iwan Budi S, Minggu (21/1/2024) malam. 


Sejauh ini, menurut Iwan Budi 168 PTPS tersebut sebelumnya telah melewati proses seleksi adminitrasi. Dan yang lolos bakal akan melakukan pengawasan pada pemilihan umum Pilpres dan Pileg di dua lima desa yang tersebar di wilayah Kecamatan Balongpanggang.


" Jadi nanti 1 TPS itu 1 pengawas kita tempatkan" Terangnya. 


Iwan Budi menyebutkan, 168 PTPS ini akan dilanjutkan pada senin (22/1/2024) malam. Mereka yang telah lolos verifikasi diwajibkan untuk hadir dalam pelantikan yang akan digelar besuk.


"Yang sudah dinyatakan lolos ini wajib hadir karena nanti akan ada pembekalan yang harus mereka ikuti berkaitan dengan tugas-tugas PTPS itu sendiri," tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads