Breaking

Post Top Ad

1/22/2024

Laki Laki 84 dan Perempuan 84 Yang Bertugas DI TPS

Gresik, pojokpudak.com


Guna mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024, ada sekitar 168 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang terdiri Laki laki 84 dan Perempuan yang bakal mengawasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. 


Ada sekitar 84 Laki laki dan Perempuan 84 yang akan melakukan pengawasan pada pemilihan umum Pilpres dan Pileg di dua lima desa yang tersebar di wilayah Kecamatan Balongpanggang. Kata Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Balongpanggang Iwan Budi S, Senin (22/1/2024) pagi. 


Mereka bakal dilantik nanti malam di Gedung KPRI Balongpanggang Kecamatan dengan di saksikan oleh Bawaslu Kabupaten Gresik dan Forkopimcam Balongpanggang. Jelasnya. 


Lanjut Iwan Budi, Mereka adalah orang orang pilihan, yang sebelumnya sudah menjalankan atau melewati proses seleksi adminitrasi.


Dijelaskan Iwan Budi, setelah dilantik ratusan pengawas tersebut akan langsung bertugas di wilayah masing masing yakni di tiap TPS yang ada di 25 desa dibawah pengawasan langsung Panwaslu Kecamatan Balongpanggang. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads