Breaking

Post Top Ad

1/16/2024

Kasek Yulistiana : Siswa Siswi SMK HU Gunakan Hak Pilihmu, Jangan Takut Datang Ke TPS

Gresik, pojokpudak.com


Kepala Sekolah (Kasek) Sekolah Menengah Kejuruan Hidayatul Ummah Balongpanggang (SMK HU BP) Yulistiana mendorong dan meminta kepada seluruh siswa siswinya untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), dalam Pemilihan Umum 2024, Begitu secuil Yulistiana, Selasa (16/1/2024) siang.


"Ada hal yang penting yang harus kita lakukan yaitu bagaimana kita meyakinkan kepada siswa siswi agar mereka tidak takut datang memilih ke TPS,"  


Untuk itu, Yulistiana tidak henti hentinya memberikan motivasi kepada anak anak tentang dua hal, " pertama kali anak anak diberikan pemahaman bahwa anak anak itu punya kesempatan untuk ikut membangun bangsa dan negara, salah satunya adalah dengan memilih calon pemimpin yang baik. Dan yang ke dua bahwa keikutsertaan anak anak di dalam pemilu berarti menunjukkan bahwa anak anak ikut menentukan kebijakan pembangunan bangsa dan negara dalam 5 tahun kedepan.


Bagi yang belum terdaftar sebagai pemilih dapat segera menghubungi PPK dan PPS setempat, karena satu suara kita menentukan masa depan bangsa. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads