Breaking

Post Top Ad

1/16/2024

Pamit Kenal Camat M. Amri - Suryo Wibowo Di Warnai Tangisan

Gresik, pojokpudak.com


Suasana isak tangis dengan cucuran air mata nampak tak terbendung ketika acara pamit kenal Camat Balongpanggang, antara Camat M. Amri (Lama) kepada Suryo Wibowo (Baru) berlangsung di Pendopo Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Selasa (16/1/2022) pagi.


2 tahun kurang 15 hari Amri menjabat, dan sekarang saya dipercaya untuk mengisi jabatan sebagai Camat Driyorejo. Secuil kata Amri, saat mengawali sambutannya. 

Banyak hal yang menjadi kenangan tersendiri, bagi saya karena lingkungannya di Kecamatan Balongpanggang yang nyaman. Dan alhamdulillah selama saya menjabat semua berjalan dengan kondusif.

Lebih jauh, Amri menuturkan banyak hal yang menjadi target, pelan pelan kegiatan banyak yang terealisasi, Prinsipnya kami dengan Pak Suryo Wibowo sama yaitu mensukseskan program Nawa Karsanya Pak Bupati. 

Saya berharap, menurut Amri minta doa restu dan sehatnya, dengan jabatan saya yang baru menjadi Camat Driyorejo. Terpenting kita tetap  seduluran sak lawase. Tambahnya. 


Di tempat yang sama Suryo Wibowo menuturkan," Mohon kerja samanya, selama saya di Kecamatan Balongpanggang. Mohon dukungannya jangan segan segan, kalau ada yang salah tolong saya di ingatkan. Mari bersatu untuk mewarnai Kecamatan Balongpanggang semakin berkembang dan  maju.

Sementara Sekcam Balongpanggang Nur Salim dalam sambutannya menuturkan," Kegiatan pamit kenal ini tujuannya adalah untuk silaturahmi antara pejabat yang lama dan yang baru. 

Dan kepada Camat Amri, saya doakan dan sukses selalu di tempat yang baru. Kami akan terus belajar dan terus kita ingat, karena itu guru yang utama. Katanya. 


Kepada Camat Suryo Wibowo, Nur Salim berharap mudah mudahan dengan adanya camat yang baru, bisa semaksimal mungkin. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads