Breaking

Post Top Ad

1/10/2024

Pamit Kenal Camat Driyorejo Narto Ke M. Amri

Gresik, pojokpudak.com


Selang beberapa waktu pasca agenda mutasi besar-besaran di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik. Acara Pamit Kenal pejabat setingkat Camat pun digelar di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Gresik. 


Salah satu diantaranya terpantau media hari ini Rabu 10 Januari 2024, acara Pamit Kenal Camat Driyorejo Narto (lama) atau yang sudah purna. Dan M. Amri berkenalan selaku Camat Driyorejo yang baru, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan berlangsung sederhana.



Dalam sambutannya Narto mengatakan, dalam pemerintahan pergantian jabatan adalah suatu hal yang biasa, dengan pergantian ini diharapkan roda pemerintahan di wilayah Kecamatan Driyorejo, tetap berjalan lancar dan terus meningkat perkembangan pembangunan di berbagai bidang.



Meskipun saya sudah purna, kepada Pak Camat Amri, jangan segan segan untuk menghubungi saya ketika ada apa apa. 


"Mohon maaf jika saya selama menjabat camat disini ada yang kurang berkenan di hati semua masyarakat, Kades, perangkat maupun dinas terkait lainnya," kata Narto. 


Camat M. Amri  mengungkapkan, Mohon ijin senior melanjutkan tongkat estafet. Untuk yang baik di pertahankan dan yang belum maksimal kedepan bersama staf akan berupaya semaksimal dievaluasi untuk dimaksimalkan. Serta melanjutkan berbagai program yang telah diprogramkan oleh camat sebelumnya.



Lebih jauh mantan Sekretaris Perhubungan Kabupaten Gresik ini menjelaskan," Mohon ijin saya masih belajar dan terus belajar, untuk itu saya harap (Ojo Di Banding bandingke)  jangan di banding bandingkan. 


"Insya Allah, saya bersama Pemerintah Desa (Pemdes) akan meneruskan program-program yang belum terselesaikan di wilayah Kecamatan Driyorejo. Mohon doa restu dan dukungan semua pihak agar dalam menjalankan tugas berjalan lancar sesuai harapan," ujarnya. 


Di akhir sambutannya Amri tidak lupa mengucapkan Terima kasih atas dedikasi Pak camat Narto dan selamat purna tugas serta sukses selalu buat pak Narto. 



Hadir dalam acara pergantian pimpinan wilayah Kecamatan Driyorejo, Forkopimcam Driyorejo, Ka tim Penggerak PKK Kecamatan, seluruh Kepala Desa (Kades) seKecamatan driyorejo, Ka. Penggerak PKK Desa, Ka. KUA,  Ka. MUI, DMI, Kapus Karangandong & Driyorejo, Ka. UPT Pasar, Damkar & Pertanian, Koordinator Pengawas, Pendamping Desa, Kepsek SMK, SMP, Tokoh Ormas Keagamaan (Banser, Ansor dan Fatayat) Panwas & KPPS, Ka. Paguyuban Perusahaan Sumput, Bambe dan Krikilan, Ka. PLKB, BPJS dan Ketua PTSL Driyorejo, Bank Jatim, BRI BNI dan Kartar. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads