Breaking

Post Top Ad

1/15/2024

Sebelum Acara Pisah Sambut, Sekcam Nursalim Gelar Rapat Khusus

Gresik, pojokpudak.com


Besuk pagi bakal di gelar acara pamit kenal Camat Balongpanggang dari pejabat  lama M. Amri, S.SiT., M.A.P  kepada pejabat baru Suryo Wibowo, S.Sos., M.Si, kata Sekretaris Camat (Sekcam)  Balongpanggang Nur Salim, seusai pimpin rapat, Senin (15/1/2024) sore. 


Panitia menggelar rapat khusus membahas persiapan acara pisah sambut yang berlangsung di ruangan aula kecamatan setempat. 


Alhamdulillah seluruh peserta rapat sepakat bahwa tempat acara pisah-sambut akan di laksanakan di pendopo Kecamatan.

  

Ia menegaskan, Dalam rapat ini juga disepakati bahwa pelaksanaan acara pisah-sambut akan berlangsung pada pagi hari, 16 Januari 2024.

 

Kemudian tidak lupa, di rapat tersebut juga dibahas masalah konsumsi tamu undangan, susunan acara,  pembawa acara, sambutan-sambutan, kesan dan pesan. Jelasnya. 


Acara pisah sambut Nur Salim selaku Ketua Panitia memerintahkan kepada seksi-seksi dalam kepanitian untuk segera bergerak cepat selesai rapat ini untuk melakukan tugasnya masing-masing, mengingat waktu pelaksanaan besuk pagi.  


Menurutnya, usai rapat ini mengharapkan agar dapat bekerja sama mensukseskan acara pisah sambut ini. Tegasnya kembali.  


Ia menegaskan, kita adakan secara sederhana dengan mengudang Muspika, Toga, Tomas, UPT, Ketua AKD, Ketua PPDI, TP. PKK se Kec. BP.  dan Pengurus PKK Kec. Bumdesma, K3SD, KUA, PPAI, CEO PT. Kawung. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads