Breaking

Post Top Ad

1/10/2024

Serda Choirul Berikan Motivasi Dan Semangat Kerja Warga Binaan, Ini Pesannya

Gresik, pojokpudak.com

Berikan pesan kepada masyarakat untuk selalu semangat dalam bekerja, Babinsa Serda Choirul Babinsa Koramil 0817/03 Kedamean melaksanakan kegiatan Komsos dengan silaturahmi langsung dengan pekerja bangunan yang bertempat di Dusun Jatisari Rt 2 , Rw 07 Desa Mojowuku, Kec.Kedamean. Rabu(10/1/2024) 

 

Pada kegiatan komsos tersebut, Babinsa Serda Choirul berkomunikasi dengan pekerja bangunan tentang keluh kesahnya sebagai pekerja bangunan. Di ssi lain, Serda Choirul juga sekaligus memberikan motivasi melalui pesan-pesan untuk membangkitkan semangat bekerja kepada mereka. Hal ini dilakukan agar masyarakat binaan tetap semangat selalu giat bekerja.


Lebih lanjut, Ia juga menghimbau pada mereka agar selalu menjaga kesehatan. Ia mengingatkan, supaya lebih waspada terhadap perubahan cuaca. Apabila turun hujan lebat disaat mengerjakan pembangunan di are luar, baiknya kegiatan di hentikan, demi keamanan dalam bekerja maupun dalam menjaga kesehatan.


"Selalu berhati-hati dalam bekerja, faktor keamanan dalam bekerja sangatlah perlu diperhatikan."kata Babinsa Serda Choirul.


Sebelum selesai, Babinsa Serda Choirul menyampaikan bahwa bagaimanapun kondisinya, kita harus semangat dalam menjalankan pekerjaan atau usaha sehingga dengan semangat apa yang diharapkan  bisa terwujudkan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads