Breaking

Post Top Ad

1/25/2024

Sukseskan Pemilu, Zur'ah Amri Pemilih Harus Ikut Berpartisipasi dan Datang Ke TPS

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, bagi yang sudah memiliki hak pilih, silahkan datang langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos. Sekilas kata Ketua Tim PKK Kecamatan Driyorejo Zur'ah Amri, Kamis 25 Januari 2024 melalui WhatsAppnya. 


Disamping itu Zur'ah Amri menjelaskan, mengingat sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, yang mana Indonesia akan melakukan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 februari 2024. 


Ia berharap agar nantinya masyarakat memilih sesuai hati nurani dan jangan sampai golput alias tidak memilih, karena suara masyarakat akan mempengaruhi nasib bangsa Indonesia ke depannya.


Di samping itu wanita murah senyum tersebut berharap agar kita edukasi, sosialisasi bahwa kita sebagai warga negara yang baik harus ikut berpartisipasi menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani, tidak ada paksaan dan saling menghormati satu dengan yang lainnya.


Ia meminta, pelaksanaan Pemilu 2024 semakin dekat, yang sudah terdaftar jadi pemilih, tentunya nanti bisa berbondong-bondong ke TPS menggunakan hak pilih. Silahkan mau milih siapa saja terserah masing-masih pemilih. Tapi jadilah pemilih yang cerdas," ujarnya. 


Ia menambahkan, pemilih harus bisa memberi kontribusi aktif menyukseskan Pemilu 2024, setidaknya dengan cara mengajak yang lain, termasuk lingkungan keluarga dan tetangga terdekat untuk datang ke TPS. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads