Breaking

Post Top Ad

2/28/2024

Dandim Gresik Apresiasi Upacara Peringatan HUT Pemkab Gresik Ke-50 dan Hari Jadi Kota Gresik Ke-537

Gresik, pojokpudak.com


Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. (Dandim 0817/Gresik) menghadiri kegiatan Upacara Memperingati HUT Pemerintahan Kabupaten Gresik Ke-50 dan Hari Jadi Kota Gresik Ke-537 Tahun 2024. Bertempat di Halaman Kantor Pemkab Gresik, Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 245-c Kembangan, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Rabu (28/2/2024).


Bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani, dengan dihadiri oleh Kapolres Gresik, Para Pejabat Pemkab. Gresik, (Kajari, Kasatpol PP, Kadishub) Kabupaten Gresik, Jajaran OPD Kabupaten Gresik, Para Peserta Upacara (Anggota Kodim 0817/Gresik, Polres, Satpol-PP, Dishub, Damkar, OPD, Para Kades di Kabupaten Gresik, PGRI, Organisasi Pemuda, Pramuka dan Pelajar Kabupaten Gresik), Toga, Tomas dan tamu undangan sekitar ±1000 orang yang didalamnya Dandim 0817/Gresik sebagai tamu VVIP. Kegiatan kali ini mengangkat tema "Harmoni Gresik Baru Lebih Maju."


Di lokasi, Dandim 0817/Gresik menyatakan rasa bangga terhadap kemajuan wilayah Kabupaten Gresik dari segala sektor. Tentu tidak mengesampingkan kondisi keamanan dan ketertiban yang selalu terjaga dengan baik. 


Pada kesempatan ini, pihaknya menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Upacara Memperingati HUT Pemerintahan Kabupaten Gresik Ke-50 dan Hari Jadi Kota Gresik Ke-537 Tahun 2024 yang berjalan dengan tertib dan khidmat.


Beliau juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pemerintahan Kabupaten Gresik yang Ke-50 dan Hari Jadi Kota Gresik Ke-537 Tahun 2024. Harapan kedepan Pemerintahan Kabupaten Gresik semakin maju dan tetap amanah, serta semakin meningkat kesejahteraan warga masyarakatnya.


"Selamat Ulang Tahun Pemerintahan Kabupaten Gresik Ke-50 dan Hari Jadi Kota Gresik Ke-537 Tahun 2024, menuju Harmoni Gresik Baru Lebih Maju," pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads