Breaking

Post Top Ad

2/19/2024

Dandim Gresik Tinjau Lokasi TMMD Ke 119 Di Desa Sembung

Gresik, pojokpudak.com


Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos selaku Dandim 0817/Gresik melakukan peninjauan ke lokasi untuk memastikan kesiapan dalam rangka Program TMMD KE 119 TA 2024 yang rencana dilaksanakan di Desa Sembung Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik. Senin (19/2/2024).


Program TMMD merupakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan pembangunan di daerah, sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik secara fisik maupun non fisik.


Setibanya di Desa Sembung, Dandim Gresik meninjau lokasi yang merupakan sasaran TMMD akan diadakan pembangunan didampingi oleh Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf Hari Sutanto dan Pasiterdim Kapten Inf Supriadi serta Kades Desa Sembung Deni Erikawati.


Kemudian dilanjutkan peninjauan penyiapan pembukaan TMMD dari penyiapan posko, pemasangan umbul -umbul hingga kebersihan lokasi yang dilaksanakan oleh anggota jajaran Kodim 0817/Gresik.


Saat melakukan peninjauan, Dandim menyampaikan kegiatan program TMMD ini sangat penting dan dilaksanakan untuk menghasilkan pekerjaan yang lebih maksimal, tepat waktu dan sesuai dengan target serta dengan hasil berkualitas.


"Kami berharap seluruh masyarakat juga turut berkontribusi dalam pelaksanaan TMMD, sehingga dapat memajukan pembangunan wilayah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”tuturnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads