Breaking

Post Top Ad

2/17/2024

Danramil Kapten Kav Triyono, Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Kecamatan Dukun

Gresik, pojokpudak.com 


Bertempat di Pendopo Kecamatan Dukun, Danramil 0817/16 Dukun Kapten Kav Triyono menghadiri rapat pleno terbuka, sebelum pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu 2024,. Selain Danramil pelaksanaan tersebut tampak hadir Camat Dukun Gunawan dan Kapolsek Dukun, Ketua PPK Kecamatan Dukun serta anggotanya, seluruh anggota TPS serta perwakilan saksi dari seluruh partai bertempat di pendopo Kecamatan setempat. Sabtu (17/2/2024).


Pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan suara pada Pemilu 2024 memiliki 4 tingkatkan, yakni tingkat Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional. Pelaksanaannya berlangsung setelah penghitungan suara pada tingkat Kecamatan dan pelaksanaannya dilakukan oleh PPK. Masing-masing tingkatan tersebut memiliki aturan dan ketentuan ketika melakukan rekapitulasi hasil penghitungan suara.


Pada kesempatan tersebut, Danramil 0817/16 Dukun Kapten Kav Triyono menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan pengamanan dalam hal ini Babinsa secara maksimal dalam proses penghitungan surat suara di oleh petugas PPK.


"Hal ini untuk memastikan agar seluruh proses Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan kondusif," kata Danramil.


Danramil akan memastikan seluruh proses pesta demokrasi binaan bisa berjalan aman dengan memberikan pengamanan secara maksimal bersinergi dengan pihak-pihak terkait pada setiap tahapan Pemilu yang diselenggarakan di wilayah teritorial binaan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads