Breaking

Post Top Ad

2/17/2024

Raih Suara tertinggi, Nur Sa’idah Kembali Melenggang Duduk Di DPRD Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Sungguh perolehan atau pencapaian sangat luar biasa yang telah diukir sosok Srikandi Partai Gerindra Gresik, Nur Sa’idah. Politisi Perempuan yang akrab disapa Bunda Nur ini kian melekat di hati rakyat dan semakin dicintai masyarakat kota santri Gresik.


Dari hasil perhitungan sementara, raihan suara partai dan caleg Gerindra lain pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 di Daerah pemilihan (Dapil) Gresik 2 (Duduksampeyan dan Cerme) tembus 19 ribu suara.


Membuat Wakil Ketua DPRD Gresik periode 2019-2024 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini dipastikan kembali melenggang duduk di kursi (Singgasana) DPRD Gresik periode 2024-2029.


“Alhamdulillah, dengan izin dan ridho Allah SWT, saya Insya Allah kembali terpilih pada Pemilu 2024,” ucap Nur Sa’idah yang juga Sekjen DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik ini, Sabtu (17/2/2024).


Bagi Nur Sa’idah, raihan 19 ribu suara itu masih versi hitung tim internalnya sendiri dari hasil rekapitulasi suara di masing-masing TPS. Namun, dia memastikan suara 19 ribu yang diraih Gerindra di Dapil Gresik 2, akan lolos ke parlemen Gresik.


“Alhamdulillah, saya meraih suara terbanyak dari caleg lain, baik Gerindra maupun partai lain, karena itu Insya Allah, saya akan duduk kembali di DPRD Gresik periode 2024-2029,” tutur Bunda Nur yang memiliki seabrek aktivitas di bidang sosial kemasyarakatan ini.


Nur Sa’idah menyampaikan, raihan suara Gerindra Gresik di Dapil Gresik 2 mengalami kenaikan signifikan dari Pemilu 2019. “Meski saya sebagai caleg bersama tim ibaratnya berjibaku sendiri, tapi suara Gerindra di Dapil Gresik 2 naik 2 kali lipat dari Pemilu 2019,” tandasnya.


“Raihan suara saya di Dapil Gresik 2 tertinggi dari caleg lain. Karena itu, saya memastikan meraih suara terbanyak seperti posisi Fandi Akhmad Yani (Bupati Gresik) saat maju caleg di Dapil Gresik 2 pada Pemilu 2019,” tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads