Breaking

Post Top Ad

2/14/2024

Door To Door, Forkopimcam Balongpanggang Monitoring Kesiapan Di TPS

Gresik, pojokpudak.com


Sukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 14 Februari 2024, Door to door Forkopimcam Balongpanggang (Camat Balongpanggang Suryo Wibowo, Kapolsek  Balongpanggang AKP Dawud, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko) dan Kasie Trantib Kecamatan Balongpanggang Nur Sehat, Kepala Puskesmas Balongpanggang Mas Rizal, Serma Heru melaksanakan kegiatan monitoring Tempat Pemungutan Suara (TPS), Selasa, 13 Februari 2024 malam.  


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan tempat pelaksanaan pemungutan suara di wilayah seKecamatan Balongpanggang. Kata Suryo Wibowo. 


Dalam kegiatan monitoring ini, kita melakukan pemantauan di seluruh lokasi TPS yang tersebar di seluruh yang ada di Kecamatan Balongpanggang. 


Hal ini dilakukan agar setiap TPS dapat dipantau dengan baik dan memastikan adanya keamanan serta kelancaran dalam proses pemilihan di tahun 2024.


Untuk itu, Suryo Wibowo menjelaskan, Kegiatan monitoring ini menjadi langkah penting dalam menjaga integritas Pemilu 2024 di Kecamatan Balongpanggang. 


Dengan adanya monitoring lokasi TPS ini, diharapkan setiap pemilih dapat merasa aman dan nyaman dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Tahun 2024.


Lebih jauh Camat Suryo Wibowo berharap bahwa kegiatan monitoring ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjamin keberhasilan Pemilu 2024 di Kecamatan Balongpanggang. 


Mereka siap bekerja sama dengan seluruh pihak terkait untuk menciptakan pemilihan yang Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil (Luber Jurdil)," tambah Suryo Wibowo. (Dyo)








Mmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads