Breaking

Post Top Ad

2/14/2024

Kodim 0817/Gresik Serahkan Ratusan Kendaraan Dinas Kepada Babinsa Jajarannya

Gresik, pojokpudak.com


Dilaksanakan apel, penyerahan kendaraan dinas jenis sepeda motor trail merk Kawasaki KLX diberikan kepada Babinsa jajaran Kodim 0817/Gresik bertempat di lapangan Makodim 0817/Gresik Jl. R.A. Kartini No.33 Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik. Selasa (13/2/2024).


Merupakan bentuk perhatian dari Komando Atas dalam mendukung kinerja Babinsa di wilayah, sebanyak 140 unit kendaraan dinas motor trail diserahkan kepada personel Babinsa jajaran Kodim 0817/Gresik dipimpin oleh Kapten Inf Siari (Pgs.Kasdim)


Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Siari menyampaikan bahwa dukungan kendaraan dinas agar digunakan dengan penuh tanggung jawab sebagai sarana mobilitas Babinsa sehingga dapat mendukung tugas-tugasnya di wilayah.


"Pergunakan kendaraan dinas yang telah diberikan dengan baik. Laksanakan perawatan sehingga kendaraan yang diberikan benar-benar berfungsi mendukung kinerja Babinsa di lapangan. Dihadapkan dengan situasi sekarang, dukungan kendaraan dinas dapat digunakan untuk melaksanakan patroli ke wilayah."ujarnya.


"Harapannya dengan didukung kendaraan dinas dapat meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas, karena Babinsa merupakan aparat kewilayahan yang menjadi ujung tombak satuan Teritorial."pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads