Breaking

Post Top Ad

2/14/2024

Dandim Bersama Forkopimda Gresik Sambut Forkopimda Jatim, Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu Kabupaten Gresik Tahun 2024

Gresik, pojokpudak.com


Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. (Dandim 0817/Gresik) bersama Bupati Gresik dan Kapolres Gresik menyambut kunjungan kerja Rombongan Forkopimda Jatim dalam rangka meninjau kesiapan Logistik Pemilu Kabupaten Gresik Tahun 2024. Bertempat di Kantor Desa Segoromadu, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Selasa (13/2/2024).


Dalam rombongan tersebut, yakni Pangdam V/Brw, Pangkoarmada II, Kapolda Jatim, Danrem 084/BJ, Plt Gubernur Jatim, Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim, Sekda Prov. Jatim, Para Pejabat Dam V/Brw, Para Pejabat Utama (Polda Jatim, Koarmada dan Pemprov Jatim).


Dalam kunjungannya, turut menyambut para pejabat Pemkab Gresik, Forkopimcam Kebomas, PPK Segoromadu beserta anggota dan para anggota KPPS Segoromadu. Kunjungan tersebut dilaksanakan H-1 sebelum pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024, guna memastikan kesiapan logistik dan kesiapan penyelenggaraan pemilu.


Saat kunjungan kerja berlangsung, Dandim Gresik menyatakan bahwa pihaknya bersama Forkopimda Kabupaten Gresik akan bersinergi dan menjamin pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Gresik akan berjalan dengan tertib, lancar dan damai.


Pihaknya mengatakan, sebagai langkah dalam upaya menjamin kelancaran pemilu, telah menyiagakan seluruh Babinsa Jajaran Kodim 0817/Gresik di masing-masing wilayah binaan untuk selalu siap sedia memastikan ketertiban dan keamanan lingkungan dan masyarakat.


"Dengan memegang teguh Netralitas TNI, Babinsa di masing-masing wilayah akan selalu aktif monitoring pelaksanaan Pemilu dan memastikan perkembangan situasi dan kondisi yang kondusif," tegas Dandim Gresik.


Menurut Dandim Gresik, dengan adanya Babinsa yang selalu aktif berkoordinasi dan bersinergi dengan berbagai komponen masyarakat akan tanggap perubahan dan perkembangan situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat. Agar dapat mencegah dan mengantisipasi setiap kendala ataupun ancaman yang dapat menggagalkan penyelenggaraan pemilu. Dan membahayakan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Seluruh rangkaian kegiatan kunjungan kerja Rombongan Forkopimda Jatim, berjalan dengan aman dan terkendali. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads