Breaking

Post Top Ad

2/14/2024

Koramil 0817/09 Balongpanggang Terima 8 Unit Kendaraan Dinas, Berikut Nama Nama Babinsa Yang Mendapatkan

Gresik, pojokpudak.com


Guna mendukung kinerja  Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam menjalankan tugas satu di kewilayahan Koramil 0817/09 Balongpanggang telah menerima delapan unit kendaraan dinas sepeda motor Kawasaki KLX. 


Hal itu, merupakan bentuk perhatian dari Komando Atas dalam mendukung kinerja Babinsa di wilayah. Kata Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko, Rabu 14 Februari 2024.


Setelah apel kemarin, lanjut Kapten Arh Kuntoko, distribusi kendaraan dinas sepeda motor itu, didistribusikan dan diserahkan langsung oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos.


Sebanyak 140 unit kendaraan dinas motor trail diserahkan kepada personel Babinsa jajaran Kodim 0817/Gresik. Terangnya. 


Kami mengucapkan  atau menyampaikan apresiasinya kepada komando atas atensi dan perhatian, karena dengan adanya dukungan kendaraan dinas ini, dapat mendukung operasional pelaksanaan tugas satuan," ujarnya.



Lebih jauh Kapten Arh Kuntoko berharap bagi penerima kendaraan tersebut, agar dirawat dan dijaga dengan baik, dalam penggunaannya untuk kepentingan dinas serta dalam berkendara disiplin berlalulintas. Hal itu, agar kendaraan tersebut dapat awet dan memiliki usia pakai yang lama.


Perlu di ketahui adapun delapan Babinsa yang menerima sepeda dinas tersebut diantaranya, Serka Syahrul, Serka Lukananta, Setu Haris, Sertu Suheru, Serda Rohmad, Serda Hari, Serda Sukoco, Koptu Budiono. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads