Breaking

Post Top Ad

2/14/2024

Melawan Golput, TPS 4 Dapet Mengusung Konsep Valentine

Gresik, pojokpudak.com


Sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Gresik sudah siap untuk menyambut para pemilih pada pemungutan suara yang berlangsung Rabu (14/2/2024).



Suasana di sekitar TPS menjadi semakin sibuk dengan persiapan terakhir yang dilakukan oleh panitia pemilihan dan relawan.



Sejumlah TPS juga dirancang sedemikian rupa untuk mengundang warga agar berpartisipasi dalam proses demokrasi.



Satu di antaranya di TPS 4 Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten  Gresik, dengan jumlah hak pilih 255.  



Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) TPS 4  Asatul Fatimah mengatakan, pihaknya berhasil mempercantik TPS bertujuan agar para pemilih yang ada di sini semangat untuk datang ke TPS dalam menyalurkan hak pilihnya.



Karena hari ini tepatnya tanggal 14 Februari yang bertepatan dengan hari Valentin. Alhamdulillah setelah kita membikin TPS Valentine  masyarakat sangat antausias sekali, bahkan ada yang hadir  dari mulai pemuda, bapak atau ibunya pakai pakai baju warna pink semua, yang bernuansa valentin. Katanya. 




Sementara di tempat yang sama Kepala Desa (Kades) Dapet Siswadi saat di temui menuturkan Ini kita membuat seperti ini, biar masyarakat dalam melaksanakan pencoblosan supaya masyarakat tidak golput, jenuh, kaku dan tidak tegang serta memberi kenyamanan meskipun dalam memilih ada pilih yang beda. 



" Sebab bukan karena perbedaan tapi kecintaan terhadap bangsa Indonesia ini" Terangnya. 



Alhamdulillah dengan konsep Valentine ini antausias pemilih banyak. Dan yang selesai mencoblos semua pemilih di kasih Coklat, Bakso dan air mineral gratis.  Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads