Breaking

Post Top Ad

2/02/2024

Jaga Kesehatan Dan Kondisi Fisik Prima, Anggota Kodim Olah Raga Bersama

Gresik, pojokpudak.com


Kegiatan olahraga bersama diikuti dengan semangat oleh anggota Kodim 0817/Gresik. Diantaranya Para Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap ASN Kodim. Semuanya melaksanakan olahraga bersama diawali dengan apel pagi pengecekan kehadiran personel, bertempat di Lapangan Makodim 0817/Gresik. Jumat (2/2/2024).


Letda Caj M. Fikri Adha, S.Sos. (Pa Sandi Kodim 0817/Gresik) bertindak selaku Perwira Pengambil Apel menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama sangat baik untuk menunjang kondisi fisik yang prima bagi para anggota. Serta meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Mengingat padatnya kegiatan dan dihadapkan dengan dinamika pelaksanaan tugas kedinasan yang aktif.


"Laksanakan olahraga dengan sungguh-sungguh agar tubuh tetap sehat dan selalu dalam kondisi prima," ungkapnya.


Kemudian dilaksanakan pemanasan dan dilanjutkan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) secara terpimpin. Hal ini untuk melenturkan persendian yang kaku. Agar tidak mudah kram otot sekaligus menjaga fleksibilitas tubuh. Maka dari itu, Letda Caj M. Fikri menghimbau kepada seluruh anggota agar melaksanakan senam dengan gerakan yang benar.


Memang olahraga menjadi suatu kebutuhan bagi setiap anggota, untuk menjaga kesehatan dan kondisi tubuh yang vit. Sehingga mendukung kesiapan dalam menjalankan tugas kedinasan sehari-hari. Dengan tubuh yang sehat dan fisik yang terjaga, maka setiap tugas akan dapat diselesaikan dengan baik.


Jelang akhir kegiatan olahraga bersama, seluruh anggota melaksanakan jalan santai keluar satuan. Harapannya selain menjaga kesehatan juga sebagai upaya untuk merefresh pikiran dan menggugah semangat.


Hingga pada akhirnya kegiatan olahraga bersama ditutup dengan gerakan pendinginan. (Pen0817).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads