Breaking

Post Top Ad

2/03/2024

Muspika, PPK, Panwascam Beserta Jajaran Senam Bersama Petugas Pemilu

Gresik, pojokpudak.com


Petugas yang menyelenggarakan pemilu  dan tinggal beberapa hari ini di harap selalu sehat, dan dihimbau oleh Dirjen Kesehatan Masyarakat, melalui surat nomer : KO. 03.01/IV/160/2024, untuk melakukan senam bersama puskesmas  di tanggal 2 dan 9 Februari. 


Direktur Kesehatan Usia Produktif dan Lanjut Usia, dr Nida Rahmawati MPh berharap semua puskesmas di seluruh Indonesia menggandeng petugas pemilu untuk melaksanakan senam tersebut. 


Kepala UPT Puskesmas Kebomas dr. Dyan Eka Puspitasari meneruskan perintah tersebut dengan mengajak penyelenggara pemilu di lingkungan wilayah Kecamatan Kebomas melangsungkan senam pagi, dengan surat nomer : 005/67/437.102/2/2024 tertanggal 1 Februari 2024, dengan mengambil lokasi di perumahan Graha Amarta, Desa Kedanyang. 


Kepala UPT Puskesmas Kebomas dr. Dyan Eka Puspitasari, Kepala UPT Puskesmas Gending dr Widya, Camat Kebomas Jusuf Ansyori, PPK dan Panwascam sejak pagi memberikan semangat jajarannya untuk mengikuti gerakan senam dari instruktur. 


" Kita berharap agar pelaksanaan pemilu yang tinggal beberapa hari bisa berlangsung sukses, aman, dan penyelenggara sehat semua, " ujar Jusuf Ansyori usai senam. Jumat (2/2/2024). 


Kepala Puskesmas Gending dr Widya berharap agar penyelenggara pemilu di wilayah Kebomas senantiasa menjaga kesehatan dan membiasakan hidup sehat, " Biasakan senam ringan, dan juga kebiasaan hidup sehat, juga asupan gizi yang seimbang, agar nanti saat bertugas dihari pemungutan tidak ada yang jatuh sakit, "tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads