Breaking

Post Top Ad

2/08/2024

Peduli Korban Banjir, MPC PP Gresik Gelontorkan Bantuan

Gresik, pojokpudak.com


Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir karena luapan kali Lamong yang terjadi di Desa Bringkang Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik.


Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Gresik Agus Made didampingi seluruh anggota PP melakukan peninjauan lokasi banjir sekaligus mengelontorkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak banjir.


Dengan adanya peristiwa tersebut serta kondisi lingkungan dan masyarakat terdampak, membuat banyak pihak yang turut berempati dan prihatin. Kata Agus Made, Kamis (8/2/2024). 


"Kegiatan ini merupakan kepedulian MPC Pemuda Pancasila atas kejadian banjir yang menimpa warga Bringkang Kecamatan Menganti. 


Lanjut Agus Made, Ini sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab kita khususnya terhadap masalah sosial di masyarakat, rasa prihatin atas musibah banjir yang melanda. Tegasnya. 


Disamping itu Agus Made berharap, agar bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang tertimpa bencana.


“Kami turut prihatin terhadap musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Gresik dan kami siap membantu meringankan beban warga yang terdampak. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads