Breaking

Post Top Ad

2/05/2024

Pemilu Damai Forkopimcam Kebomas, MUI, PPK, Panwascam Gelar Doa

Gresik, pojokpudak com


Bertempat di pendopo Kecamatan Kebomas kolaborasi Forkopimcam dengan MUI, Kades/Lurah, PPK, Panwascam, Pengurus Partai Politik dan Tokoh masyarakat serta Tokoh Agama.


Acara tersebut untuk menyambut dan mensukseskan hajatan negara dalam pemilu serentak 14 Februari 2024 nanti adalah dengan menggelar doa. 


Diawali dengan khotmil Quran yang dilakukan oleh penyuluh Agama Islam KUA Kebomas, staf Kecamatan Kebomas dan Ansor, dilanjutkan dengan istighosah dan pembacaan solawat nabi. Kata Camat Kebomas Jusuf Ansyori. 


Lebih jauh Camat Kebomas Jusuf Ansyori dalam sambutannya berharap agar hajatan Bangsa Indonesia berupa pemilu serentak bisa berlangsung dengan lancar, aman, sukses dan tidak ada gesekan. 


" Beda pilihan itu boleh, yang penting tidak ada gesekan di masyarakat dan pemilu mesti berjalan lancar serta damai sesuai yang di tetapkan oleh KPU", jelas Jusuf Ansyori. Senin (5/2/2024). 


Ketua MUI Kecamatan Kebomas H Munhamir berharap dengan mengajak doa bersama baik penyelenggara dan juga peserta pemilu, maka pelaksanaan pemilu akan berjalan lancar. dan semua pihak bisa menerima hasil pemilu dengan lapang dada, " jelas H Munhamir. 


Tampak hadir dari perwakilan beberapa partai, PPK, PPS, KPPS, Panwascam, PKD, TNI, Polri, Ketua MWCNU, Ketua Muhammadiyah. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads