Breaking

Post Top Ad

2/20/2024

Sukseskan Imunisasi Sertu Pujiyanto Dampingi Sub Pin Polio Di Desa Petisbenem

Gresik, pojokpudak.com


Sub Pin Polio digalakkan di wilayah Teritorial Koramil 0817/11 Duduksampeyan. Terkait dengan itu, Babinsa Sertu Pujiyanto melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaannya yang bertempat di Kantor Desa Petisbenem, Kec. Duduksampeyan, Kab. Gresik. Selasa (20/2/2024).


Di lokasi tersebut, ia membantu langsung kelancaran kegiatan Sub Pin Polio dengan menimang para balita untuk memberikan kenyamanan dalam pemberian imunisasi. Demi kelancaran penyelenggaraan kegiatan agar pemberian imunisasi dilakukan secara merata pada balita di wilayah Desa Petisbenem.



Sertu Pujiyanto menerangkan bahwa sebanyak ±55 balita dengan pendampingan masing-masing orangtuanya mengikuti kegiatan Sub Pin Polio. Kegiatan ini digalakkan guna mencegah bahaya penyakit polio yang berpotensi menyerang para balita.


"Kita sukseskan kegiatan Sub Pin Polio di wilayah Desa Petisbenem, untuk mencegah bahaya penyakit polio pada balita," ungkapnya.


Dengan adanya pendampingan dan pemantauan langsung Babinsa Sertu Pujiyanto, kegiatan Sub Pin Polio di wilayah Desa Petisbenem berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads