Breaking

Post Top Ad

2/16/2024

Wakil Ketua DPRD Gresik Mujid Riduan, Kembali Terpilih Menjadi Anggota Dewan

Gresik, pojokpudak.com


Wakil Ketua DPRD Gresik H Mujid Riduan, SH tak kuasa mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT. Betapa tidak, dalam perhelatan Pesta Demokrasi Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, Insya Allah H Mujid yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Gresik kembali terpilih menjadi Anggota Dewan.


Tidak hanya itu, H Mujid Riduan juga menyampaikan bahwa partainya bakal mendapat 2 kursi dari Daerah Pemilihan (Dapil) Gresik 3 wilayah Kecamatan Menganti dan Kedamean. 


Hasil itu diketahui setelah pihaknya melakukan rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu legislatif (Pileg) 2024 di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS).


“Alhamdulillah, saya memastikan untuk Pemilu 2024 ini PDIP mendapatkan 2 kursi di Dapil 3, yakni Menganti dan Kedamean,” tandas wakil rakyat yang selama ini dikenal merakyat dan peduli dengan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat Gresik ini, Jumat (16/2/2024).


Cak Mujid sapaan akrabnya menuturkan, 2 kursi tersebut diraih setelah caleg PDIP Gresik sukses meraup 31 ribu suara di Dapil 3.


Dua caleg PDIP dari Dapil 3 yang berhak mendapatkan kursi tersebut adalah dirinya dengan raihan hampir 14.000 suara dan Dimas Fathur Rahman yang memperoleh 6.500 suara. Sementara suara selebihnya didapat dari caleg PDIP lain dan suara partai.


Atas kenaikan suara PDIP di Dapil 3, Mujid mengucapkan terima kasih kepada struktural partai atas kinerja maksimal yang telah dilakukan. Baik di tingkat DPC, PAC, dan Ranting.


“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim, relawan, para caleg yang telah berjuang all out untuk saya, sehingga kembali terpilih menjadi anggota DPRD Gresik di Dapil 3, dan mendapatkan kenaikan suara signifikan,” ucapnya.


“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Menganti dan Kedamean yang telah memberikan mandat kepada kami untuk menjadi wakil mereka di parlemen,” imbuhnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads