Breaking

Post Top Ad

3/01/2024

Ketua TP PKK Kabupaten Gresik, Nurul Haromaini Ali Akhmad Yani : Meskipun Di Warnai Hujan Semangat Desa Banjaragung Luar Biasa" Lomba Nawakarsa Award "

Gresik, pojokpudak com


Kagum, meskipun di warnai hujan semangat warga Desa Banjaragung Kecamatan Balongpanggang sangat luar biasa, dalam mengikuti lomba Nawakarsa Award, Lomba Desa / Kelurahan dan Lomba 10 Program PKK Kabupaten Gresik, Kata Ketua TP PKK Kabupaten Gresik, Nurul Haromaini Ali Akhmad Yani, Jumat (1/3/2024) pagi. 


Lebih jauh Nurul Haromaini Ali Akhmad Yani mengatakan" Ada sembilan desa terbaik salah satunya adalah Desa Banjaragung. Dan ada hari ini kita melakukan menilai dimana kita sudah melewati proses serta laporan, dan juga pemaparan yang nantinya di tindak lanjuti  mengecek  sejauh mana kemarin pelaporan administrasi, apa yang di paparkan apakah sudah sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. 


Saya sangat salut kepada Desa Banjaragung, sungguh sangat luar biasa, karena kurang lebih 300 Desa  yang ada di Kabupaten Gresik, yaitu salah satunya Desa Banjaragung yang telah menjadi sembilan besar perwakilan yang ada di Kabupaten Gresik.


Lebih jauh ia menjelaskan, Lomba desa ini adalah bentuk pembinaan dalam admistrasi dan mempresentasikan  yang ada di desa. 


Ingat, Kades jangan takut mengikuti lomba desa, mari kita jadikan lomba desa yang memacu untuk memberi pelayanan publik. 


Camat Balongpanggang Suryo Wibowo menuturkan kami ucapkan selamat kepada Desa Banjaragung yang telah menjadi perwakilan di wilayah Kecamatan Balongpanggang, meskipun disambut dengan hujan, tetapi tidak mengurangi semangat warga Banjaragung.


" Desa Banjaragung adalah salah satu dari 25 Desa yang ada di Kecamatan Balongpanggang.


Dimana Desa Banjaragung sendiri cukup jauh dari kota, namun cukup dekat dengan kali Lamong," Celetuknya. 


Desa Banjaragung tidak di persiapkan menjadi juara, tetapi kami siap dapat mewakili untuk menjadi wakil  dari Kabupaten Gresik. " Sampai jumpa dan ketemu di tingkat provinsi,"  Tambahnya. 


Dalam pemaparan tersebut Kepala Desa (Kades) Banjaragung Hargianto menerangkan gambaran desa secara keseluruhan. Terlebih lagi adanya pasar desa yang ada di desa setempat.  


Perlu di ketahui, selain Ketua TP PKK Kabupaten Gresik, Nurul Haromaini Ali Akhmad Yani, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Abu Hassan, Camat Balongpanggang Suryo Wibowo, Kapolsek Balongpanggang AKP Dawud , Sekcam Nursalim, Kasie Trantib Nur Sehat, Kasie Kesra Kholil, dan tampak hadir Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang dr. Masrizal, Kepala UPT Puskesmas Dapet dr. Erna, Kades Banjaragung Hargianto, Tenggor Kowianto, Pacuh Imron, Wahas Maskur, Mojogede Ngadiono, Karangsemanding Zaini, Kedungsumber Wahono Yudo, Ngasin Syaiful Anwar, Wonorejo Roto, Tanahlandean Ferry, Dapet Siswadi, Klotok Heri, Jombangdelik Darman, dan Kades Dohoagung Warsitoadi. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads