Breaking

Post Top Ad

3/01/2024

Semangat Menyala, Anggota Kodim Gresik Laksanakan Pemeliharaan Pangkalan

Gresik, pojokpudak.com



Pagi ini, anggota Kodim 0817/Gresik memulai kegiatan pemeliharaan pangkalan kantor. Sebagai langkah awal yakni melaksanakan pengecatan batas list taman. Para anggota tampak sangat bersemangat dan saling bergotong-royong serta bahu membahu merapikan lingkungan kantor Makodim. Jumat (1/3/2024).


Pelda Eko selaku koordinator lapangan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar pangkalan kantor terlihat bersih, asri, rapi dan enak dipandang mata. Tampak para anggota melaksanakan pengecatan di sepanjang list taman dengan maksimal.


"Kita awali kegiatan pemeliharaan kantor dengan semangat," ucapnya.


Dalam pelaksanaannya, dilakukan pengecatan ulang dengan kolaborasi warna hitam dan putih. Kegiatan ini akan dilakukan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut. Tentu demi pemeliharaan pangkalan untuk memberikan kenyamanan seluruh anggota yang bertugas.


Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. mengapresiasi terhadap dedikasi dan kinerja seluruh anggotanya dalam kegiatan pemeliharaan pangkalan kantor Makodim. Tentu sebagai wujud upaya bersama dalam peremajaan lingkungan kantor.


"Mari kita jaga kebersihan dan kerapian pangkalan demi kenyamanan bersama," tegas Dandim Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads