Breaking

Post Top Ad

3/15/2024

NKI Peduli, Sedekah Subuh Bersholawat di Bulan Suci Ramadhan

Situbondo, pojokpudak.com


Nasim Khan Indonesia (NKI) kembali melakukan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan. Kegiatan kali ini dikemas dengan "NKI Peduli Sedekah Subuh Bersholawat " atau NKI PSSB. 


Kegiatan religius Sedekah Subuh Bersholawat tersebut, dilakukan pada waktu Subuh secara serentak dari Masjid ke Masjid di 3 Kabupaten. Meliput Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Kabupaten Banyuwangi. 


" NKI Peduli Sedekah Subuh Bersholawat dilakukan tiap Subuh di Hari Jum'at dan itu dilakukan serentak bergantian di tiap-tiap Masjid yang berada di 3 Kabupaten yakni, Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Kabupaten Banyuwangi, "ujar H.M Nasim Khan Presiden NKI sekaligus Anggota DPR RI Fraksi PKB asal Situbondo. Jum'at (15/3/2024). 


Selain itu, Bang Nasim sapaan akrabnya juga mengatakan bahwa kegiatan Sedekah Subuh bukan hanya dilakukan di Masjid yang berada di Kota saja. Akan tetapi, kegiatan sedekah tersebut dilakukan secara merata dari Kota hingga pelosok desa di wilayah Jawa Timur tepatnya di 3 Kabupaten tersebut. 


" Tiap Masjid bergantian terus hingga tidak terbatas waktu. Tiap Jum'at Subuh di Masjid  Jami' desa dan kecamatan  di 3 Kabupaten, "terangnya.


Tak hanya itu saja, Bang Nasim juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan terus berjalan tanpa batas sebagai inspirasi. Dia, juga akan mengajak dan merangkul para anggota Dewan di daerah yang mau bersama. Sebab, semua kegiatan yang dilakukan oleh NKI tidak lepas dari pesan dan dawuh KHR. Muhammad Kholil As'ad Syamsul Arifin, Pengasuh Ponpes Wali Songo Mimbaan-Situbondo. 


" Terus berjalan tanpa batas sebagai inspirasi, juga giroh ummat yang mampu dalam berfaedah sensitif terhadap sesama ummat. kami juga lakukan merangkul rekan-rekan, sinergi dewan daerah yg mau bersama. Juga semua ini berkah yang diingatkan oleh guru kita bersama KHR. Muhammad Kholil As'ad.NKI Peduli.


Sedekah masyarakat dhuafa dan sedekah Subuh di Masjid  Jami' tiap Jum'at  di desa dan kecamatan yang berada di 3 kabupaten, bersedekah khususnya kepada kaum dhuafa dan lainnya, "kata Bang Nasim. 


Sementara itu,salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada NKI utamanya HM. Nasim Khan atas kepeduliannya kepada para jamaah sholat Subuh di Masjid. Berharap apa yang telah dilakukan oleh NKI dijadikan nilai ibadah dan diberi kelancaran dan kesuksesan oleh Allah SWT. 

" Terima kasih, semoga NKI sukses dan diberikan kelancaran oleh Allah SWT. Selalu bermanfaat dan amal yang dilakukannya dijadikan tambahan nilai ibadah oleh Allah SWT, "pungkasnya. (Nul/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads