Breaking

Post Top Ad

3/01/2024

Resmi Kak Aminatun Habibah Lantik Mabiran dan Kwarran Kecamatan Balongpanggang 2024 - 2027

Gresik, pojokpudak.com


Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gresik yang juga Wakil Bupati (Wabup) Gresik Kak Hj. Aminatun Habibah melantik dan mengukuhkan kepengurusan Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), Lembaga Pemeriksa Keuangan dan Kwartir Ranting (Kwarran) Balongpanggang periode 2024 - 2027.


Pelantikan berlangsung khidmat dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Jumat 1 Maret 2024 pagi. 


Jajaran pengurus yang dilantik sendiri, untuk Ketua Mabiran dijabat oleh Camat Balongpanggang Kak Suryo Wibowo.


Sedangkan Ketua Kwarran dipegang oleh Kak Nur Sehat yang juga selaku Kasie Trantib Kecamatan Balongpanggang.

Dalam sambutannya Ketua Mabiran Kak Suryo Wibowo dalam sambutannya menuturkan kami bangga dengan kehadiran ibu, adalah sebuah kebanggan terutama pramuka yang ada di Kecamatan Balongpanggang, 


Yang jelas kami tidak akan bangga," Burung glatik warnanya biru, jangan sampai setelah di lantik turu," 


Namun kami sepakat, Burung glatik warnanya biru, setelah di lantik ayo kita melayu. 


Ia meminta, setelah ini kami akan rapatkan barisan, dengan potensi yang ada di Kecamatan Balongpanggang, insyallah kedepannya kita bakal maju.


Kita malu masak di Kecamatan Balongpanggang ada mbahnya Pramuka yaitu Kak Musa. Kalau yang tua saja semangat, tapi yang muda loyo. Untuk itu kedepan tidak ada yang loyo loyo. Tambahnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Kwarcab Gresik Kak Hj. Aminatun Habibah, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Aminatun Habibah berharap Ketua Mabiran berserta anggota Aminatun Habib, muda mudahan dengan di lantiknya ini, menjadikan semangat baru dan bisa menjadikan Pramuka di Kecamatan Balongpanggang ini semakin baik. 


Kedepan saya harapkan agar nantinya meniru seperti Kakak Musa, meskipun sudah tua namun semangatnya masih luar biasa. Saya yakin kedepannya dapat mendorong pramuka di Kecamatan Balongpanggang.


Diakhir sambutannya ia menitip pesan," Mari bersama sama satukan Pramuka di Kecamatan Balongpanggang, yang sempat mati suri," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads