Breaking

Post Top Ad

3/09/2024

Semarak Pawai Ramadan 1445 H Yayasan PPTKA Gresik

Gresik, pojokpudak com


Yayasan Pusat Pengembangan Taman Kanak-kanak Taman Pendidikan Al Qur'an (PPTKA) Gresik menggelar Pawai  Ramadhan 1445 H dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, Jumat (08/03/2024). 


Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Gunawan Purna Atmaja, S.STP., M.M selaku Camat Dukun, Polsek Dukun, Kepala Desa, Pembina dan Pengawas Yayasan.  Peserta Pawai Ramadhan di lepas secara langsung oleh Bapak Camat Dukun. 


Dalam sambutannya, beliau berpesan agar seluruh peserta pawai berhati-hati di perjalanan, dan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H.


Pawai diikuti oleh 32 lembaga TK/TPA/TQA yang bernaung di Yayasan PPTKA Gresik. total ada 41 kendaraan tayo yang berjumlah 900 Santriwan-santriwati. 


"Antusias dewan guru dan santrinya begitu luar biasa. acara pawai berjalan sukses dan diikuti kurang lebih 900 santri. Mari kita sambut Ramadhan 1445 H ini dengan hati yang bahagia," ucap Sholikhul Amin, Ketua Yayasan PPTKA Gresik. 


"Kami seluruh pengurus menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh yang hadir pada Pawai Ramadan ini, semoga lelah-lelah kita semua bernilai ibadah. Aamiin," imbuhnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads