Breaking

Post Top Ad

3/09/2024

NH Bagikan Ribuan Paket Sembako: Janda Tua Dhuafa Juga Berhak Bahagia Saat Ramadan Tiba...!!!

Gresik, pojokpudak.com


Alhamdulillah, bulan suci Ramadan sudah di depan mata. Menyambut datangnya bulan yang penuh keagungan ini, Nurul Hayat (NH) menggelar sebuah kegiatan yang bertajuk “Sambut Ramadan Bahagia”.


Dalam kegiatan ini, Nurul Hayat mengajak para donatur, komunitas, anggota binaan dan masyarakat untuk bisa merasakan langsung kebahagiaan para penerima manfaat. 


“Kegiatan ini merupakan kegiatan tarhib Ramadhan yang dikonsep berbeda. Kali ini kami mengajak teman-teman, para donatur dan komunitas untuk merasakan hal yang berbeda dengan mengantarkan paket sembako secara langsung kepada mereka yang berhak menerima. Untuk penerima manfaat dari kegiatan ini adalah para janda tua dhuafa dan abang becak binaan Nurul Hayat,” tutur Sholikhul Amin, S.Sos.I, Kepala Cabang NH Gresik. 


Kegiatan “Sambut Ramadhan Bahagia” dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 Maret 2023. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di 17 Kota cabang Nurul Hayat. Sebanyak 8.829 paket sembako akan dibagikan langsung kepada mereka yang berhak menerima.


Di Gresik, “Sambut Ramadhan Bahagia” dilaksanakan di tiga lokasi. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan titik kumpul di Kantor NH Gresik, Jl. Siti Fatimah binti Maimun. Sebelum meluncur ke lokasi bersama kelompok masing-masing, para peserta mendapatkan Brief dari kepala cabang masing-masing.


Semoga adanya kegiatan ini, selain dapat meningkatkan semangat kita dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan semangat berbagi pada bulan mulia tersebut, juga bisa membuat kita mengukir kebahagiaan para penerima manfaat.


"Terima kasih kami sampaikan kepada donatur, Pelajar Tangguh PT. Smelting serta seluruh komunitas, semoga lelah-lelah kita hari ini menjadi jariyah yang terus mengalir sepanjang waktu. Aamiin," ucap Kepala Cabang NH Gresik, Sabtu (9/3/2024). (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads