Breaking

Post Top Ad

3/02/2024

Tetap Semangat Satgas TMMD Bersama Masyarakat Gotong Royong Bangun Drainase

Gresik, pojokpudak.com


Tetap semangat dalam membangun fisik infrastruktur Desa Sembung, pembangunan drainase/saluran air Dusun Juwet, Desa Sembung terus dikebut anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama dengan masyarakat sekitar. Sabtu (2/3/2024).


Bekerjasama dengan baik agar pekerjaan pembangunan drainase rampung sesuai dengan target waktu yang ditentukan, keseriusan dalam membangun Desa pada program TMMD dilaksanakan anggota Satgas juga tidak mengesampingkan kualitas pembangunan.


Serda Ikhsan salah satu anggota Satgas yang hadir pada pengerjaan mengatakan  bahwa pembangunan drainase atau saluran air ini sangatlah penting bagi masyarakat dilihat dari fungsi dan kegunaannya.


Menurutnya, Kegunaan pembangunan drainase selain untuk saluran air juga berfungsi sebagai penahan agar tanah pinggiran jalan tidak gampang tergerus air apabila hujan. Di samping itu juga dapat sebagai pengairan ke sawah-sawah milik masyarakat desa.


"Untuk itu, kami bekerja dengan keseriusan agar pembangunan drainase bisa terbangun dengan baik,"ujarnya.


Lebih lanjut, sebagai anggota Satgas yang bekerja di lapangan, saya sangat mengapresiasi pada masyarakat Desa Sembung, semangat gotong royongnya masih terbangun, sehingga dalam pengerjaan pembangunan desa dapat dikerjakan bersama-sama dengan maksimal.


 "Semoga dengan semangat kebersamaan yang terbangun dapat segera merampungkan semua sasaran pembangunan pada program TMMD di Desa Sembung dengan baik dan maksimal serta sesuai dengan waktu yang ditentukan."pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads