Breaking

Post Top Ad

3/02/2024

Meringankan Beban Warga Binaan Koptu Andri Bantu Membangun Rumah

Gresik, pojokpudak.com


Babinsa Koptu Andri Koramil 0817/01 Driyorejo mengunjungi warga binaannya yang akan melaksanakan pembangunan rumah. Kunjungannya tersebut guna menyambung silaturrahmi dan memperkuat hubungan kekerabatan. Bertempat di Desa Karangandong, Kec. Driyorejo, Kab. Gresik. Sabtu (2/3/2024).


Tampak material kerikil dan lainnya telah dipersiapkan oleh calon pemilik rumah. Babinsa Koptu Andri mengatakan, membangun sebuah rumah tentu menjadi dambaan setiap orang. Namun sebelum itu, harus diperhitungkan dan direncanakan masalah pembiayaan material maupun tukangnya.


"Kunjungan saya guna memotivasi warga yang akan melakukan pembangunan rumah miliknya," ungkapnya.


Di lokasi tersebut, ia menyatakan bahwa kedepannya saat pelaksanaan pembangunan rumah akan terjun langsung untuk membantu. Demi meringankan beban warganya. Ia memang selalu aktif untuk membantu kesulitan maupun kegiatan yang dilakukan oleh warganya. Sehingga tercipta hubungan kekerabatan yang erat.


Dengan adanya hubungan kekerabatan dan silaturrahmi yang kuat, maka situasi dan kondisi kerukunan antara Babinsa dengan para warga binaannya dapat terjalin dengan baik dan kokoh. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads