Breaking

Post Top Ad

4/07/2024

Tebar Keberkahan, Kartar Setya Wibawa Bagi Takjil

Gresik, pojokpudak.com


Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. 


Tak terkecuali bagi Karang Taruna (Kartar) Setya Wibawa, membagikan takjil kepada masyarakat dan penguna jalan di Wisata Gangga Buya (WGB) Desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu (6/4/2024) sore. 


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Kartar Setya Wibawa di setiap bulan ramadhan. Dan pada tahun ini Kartar Setya Wibawa menyiapkan ratusan paket takjil yang akan diberikan kepada masyarakat  dan penguna jalan.  Kata Ketua Kartar Setya Wibawa Dinar Syifa A.C.P. 


Meskipun yang datang hanya perwakilan tetapi mereka sangat antusias, pokoknya tahun ini seru dan aku ucapin terima kasih buat temen temen yang sudah berpartisipasi. Jelas Dinar. 



Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk menjalankan puasa. 


Selain itu lebih jauh Dinar menuturkan  Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama. Dan adapun maksud tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan tahun ini. tutur Dinar 


Masih Dinar, pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar anggota dan bisa menanamkan rasa tanggung jawab, serta menjadi momentum untuk bisa berbagi kepada sesama.


Selanjutnya kata Dinar, setelah pembagian takjil kami berbuka puasa bersama di kediaman Pak Ngadiono selaku Kepala Desa (Kades) Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Tambahnya. 

Sementara itu di tempat terpisah Ngadino selaku Kades Mojogede mengapresiasi niat baik dari adik adik Kartar Setya Wibawa ini. Semoga kedepan aksi sosial tersebut tidak putus, kedepannya agar terus berinovasi untuk kemajuan bersama. Tuturnya singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads