Breaking

Post Top Ad

4/06/2024

PT. CAA Group Ucapkan Selamat Lebaran Idhul Fitri 1445 H

Surabaya, pojokpudak.com


Keluarga Besar PT Cahaya Adin Abadi (CAA) Group Surabaya menyampaikan ucapan selamat Idhul Fitri 1445 Hijriah yang bertepatan pada hari Rabu atau Kamis 10-11 April 2024 dalam merayakan Idhul Fitri tahun ini, semua masyarakat utamanya bagi karyawan dapat melaksanakan mudik lebaran dengan lancar. Menghimbau kepada para masyarakat juga karyawan yang melaksanakan mudik lebaran untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam perjalanan. 


Hal ini disampaikan Vice Presiden PT CAA Group M. Arief R, SH, MH kepada media ini saat Mendampingi CEO PT.CAA Group Teguh Wibowo, SH, Sabtu, (6/4/2024). 


" Selamat Idhul Fitri dan selamat merayakan lebaran mohon maaf lahir batin. Bagi masyarakat juga karyawan yang melaksanakan mudik tetap waspada dan berhati-hati dalam perjalanan, "ujarnya.


Arief sapaan akrab pria asal Kota Santri Situbondo, yang saat ini juga sebagai advokat ternama di Jawa Timur, Indonesia ini juga berharap dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT. 


" Dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan diterima amalnya oleh Allah SWT, semoga bisa kembali melaksanakan ibadah puasa dan lebaran kembali di tahun berikutnya, " katanya. 



Sementara itu Arief juga berharap PT CAA Group kedepan sukses dan selalu berjaya dan hadir untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia. (Nul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads