Breaking

Post Top Ad

4/06/2024

Jelang Lebaran, NH Bagikan Bingkisan Untuk Penghafal Qur'an, Abang Becak dan Janda Tua Dhuafa

Gresik, pojokpudak.com


Momen Ramadan adalah momen berbagi kebahagiaan. Di bulan Ramadan kali ini, Nurul Hayat (NH) Zakat Kita berbagi 225 bingkisan lebaran untuk para anggota binaan program MATABACA (Majelis Taklim Abang Becak), binaan TAFAQUR (Tanda Cinta Penghafal Qur'an), dan untuk binaan program SAJADA (Santunan Janda Tua Dhuafa). 


Kegiatan penuh berkah itu rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan. Momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan. Di samping kita berikan bingkisan, ada pula yang kita berikan uang tunai. Karena anggota binaannya yang sangat banyak, yaitu yang tergabung dalam program IBUQU (Insentif Bulanan Guru Qur'an). 


"Jadi di samping insentif yang kita berikan tiga bulan sekali, anggota binaan IBUQU yang berjumlah 1.052 orang ini kita berikan SERAYA (Senyum Hari Raya)," tutur Lutfi, selaku Staff Program Nurul Hayat Gresik, Sabtu (6/4/2024).


Sementara Kepala Cabang NH Gresik Sholikhul Amin menegaskan, bulan Ramadhan merupakan momentum orang-orang menambah kebaikan. NH berkomitmen membantu Anda  menyalurkan zakat fitrah maupun zakat mal. Bahkan, NH juga melayani Bapak/Ibu yang ingin kita bantu menghitungkan zakatnya."


"Insya Allah amanah akan kami salurkan kepada yang berhak. Dan Allah catat kebaikan-kebaikan yang senantiasa menambah keberkahan.. Aamiin," ucap Amin sapaan akrab alumni Ponpes Maskumambang Dukun Gresik ini. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads