Breaking

Post Top Ad

4/05/2024

Kades Yayan Salurkan BLT-DD di Desa Selomukti

Situbondo, pojokpudak.com


Pemerintah Desa Selomukti Kecamatan Mlandingan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 1,2 dan 3 Tahun 2024. Penyaluran kepada 41 KPM warga setempat yang berlangsung di Balai Desa Selomukti itu, berjalan dengan lancar dan disambut hangat oleh penerima. Masing-masing mereka mendapat bantuan tunai tersebut sebesar Rp. 900.000 selama 3 tahap. 


Hal ini disampaikan Dodit Hariyanto SE, MBA Kepala Desa Selomukti kepada media ini, Jumat (5/4/2024).


" Iya penyaluran BLT-DD Tahap 1,2 dan 3 kepada 41 KPM, "ujarnya.


Kades Yayan sapaan akrabnya, mengatakan bantuan tersebut sudah disalurkan dan diterima langsung oleh masyarakat. Dia berharap adanya bantuan tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan untuk keperluannya. 


" Sudah disalurkan dan diterima para penerima, semoga bermanfaat dan dapat digunakan untuk kepentingan atau keperluannya, "katanya.


Sementara itu, salah satu penerima warga setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah utamanya kepada Kades Selomukti Dodit Hariyanto. 


" Terima Kasih, kepada pemerintah utamanya kepada Kades Yayan. Sekali lagi terima kasih, saya dan penerima lainnya merasa senang apalagi hampir lebaran mas "pungkasnya. (Nul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads