Breaking

Post Top Ad

4/05/2024

Di Bulan Suci Ramadhan, Ketua PKK Kecamatan Zur'ah Amri Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

Gresik, pojokpudak.com


Ketua PKK Kecamatan Zur'ah Amri atau yang akrab di sapa Zurred ajak buka puasa bersama anak yatim di pendopo Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, Kamis (4/4/2024) sore.


Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Kecamatan Driyorejo untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, terutama di bulan suci ramadhan.


Acara tersebut dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim, sebagai bentuk kepedulian. 


Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, mereka berbuka puasa bersama sambil saling berbagi cerita dan kebahagiaan.


Zurred selaku Ketua PKK Kecamatan Driyorejo menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat membawa keceriaan dan keberkahan bagi anak yatim.


Dia juga mengajak semua pihak untuk terus peduli dan berempati terhadap sesama, terutama mereka yang membutuhkan dukungan dan perhatian ekstra.


Kegiatan buka puasa bersama anak yatim ini menjadi momen yang berkesan dan membawa makna dalam mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan rasa solidaritas di antara masyarakat.


Semoga semangat kebaikan dan kepedulian yang ditunjukkan dalam acara ini dapat terus menginspirasi untuk berbuat kebaikan lebih banyak lagi di masa yang akan datang." ujarnya.


Di samping itu, wanita nomer satu di Driyorejo tersebut berharap kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi diantara kita sehingga dapat meningkatkan kerjasama dan kolaborasi antara masing-masing pihak. 


Saya juga berharap di bulan yang penuh berkah ini kita dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita sebagai insan pengayoman dalam pelaksanaan tugas dan fungsi kita sehari-hari” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads