Breaking

Post Top Ad

4/05/2024

Safari Ramadhan 1445 H, Ketua PKK Kecamatan Zur'ah Amri Santuni Puluhan Anak Yatim

Gresik, pojokkiri.com


Muspika Driyorejo dan MUI Driyorejo mengadakan kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriah dan Peringatan Nuzulul Qur'an, dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan buka bersama.

 

Tampah ceria puluhan anak yatim tersebut saat menerima santunan dalam bentuk uang dan bingkisan.


Saat di temui di sela sela kegiatan Ketua Penggerak PKK Kecamatan Driyorejo Zur'ah Amri menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Muspika dan MUI Driyorejo terhadap anak-anak yatim piatu di bulan Ramadhan yang penuh berkah.


"Semoga santunan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar Zur'ah Amri dengan di bumbui senyum khasnya. Kamis (4/4/2024) sore.


Selain itu, wanita murah senyum tersebut juga berpesan kepada anak-anak yatim piatu agar tetap semangat belajar dan bersekolah untuk meraih cita-cita mereka.


Di samping itu, wanita nomer satu di Driyorejo tersebut berharap kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi diantara kita sehingga dapat meningkatkan kerjasama dan kolaborasi antara masing-masing pihak. Saya juga berharap di bulan yang penuh berkah ini kita dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita sebagai insan pengayoman dalam pelaksanaan tugas dan fungsi kita sehari-hari” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads