Breaking

Post Top Ad

4/04/2024

Tutup Rangkaian Safari Ramadan, Muspika dan MUI Driyorejo Beri Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama

Gresik, pojokpudak.com


Menutup rangkaian Safari Ramadhan 1445H, Muspika dan MUI Driyorejo mengelar buka bersama dan santunan anak yatim. 


Yang berbeda dari kegiatan Safari Ramadan dan peringatan Nuzulul Qur'an kali ini, Muspika dan MUI Driyorejo  membagikan tali asih berupa bantuan sosial dan santunan yang diberikan kepada puluhan anak yatim yang ada di sekitar wilayah setempat. Hal tersebut merupakan salah satu wujud rasa syukur.


Diawal sambutannya Amri mengucapkan terima kasih kepada jajaran Muspika Driyorejo dan MUI Kec. Driyorejo yang bersama-sama menyelenggarakan pelaksanaan kegiatan puncak Safari Ramadhan Hari Ke-5 (terakhir) dan Peringatan Nuzulul Qur'an ini.


Untuk diketahui bersama agenda seperti ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya dengan tujuan tidak meninggalkan tradisi yang ada.

 

Harapannya ini menjadikan tali silaturahmi bersama dalam meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta peningkatan sinergitas bersama antara ulama.


Harapannya dengan dilaksanakan kegiatan ini bisa menambah wawasan keagamaan dan ukhuwah islamiah bersama dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H/2024 M ini.


Di akhir sambutannya, tak lupa Amri menuturkan Permohonan maaf bilamana dalam bertindak dan bertingkah laku di wilayah Kecamatan Driyorejo masih ada terdapat kekurangan, untuk itu di bulan yang suci ini tak lupa kami mohon maaf.


Sementara di tempat yang sama Ketua MUI Kec. Driyorejo KH. Achmad Khuszaini menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan puncak Safari Ramadhan Kec. Driyorejo ini atas kerjasama Muspika Driyorejo dengan MUI Kec. Driyorejo.


Mari kita bersama-sama tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT serta hubungan sesama umat manusia yang lebih baik. Tambahnya. 


Dalam kesempatan tersebut, selain Anggota DPRD Kab. Gresik H. Soejono tampak hadir Muspika Driyorejo (Camat Driyorejo M. Amri, Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Inf. Imam Su'udi,  Kapolsek Driyorejo AKP. Musihram) hadir pula Kepala KUA Kec. Driyorejo KH. Ainur Rofiq, Ketua MUI Kec. Driyorejo KH. Achmad Khuzaini, Sekcam Driyorejo Sarbini, Bati Komsos Koramil 0817/01 Driyorejo Serma Rudianto dan Mantan Camat Driyorejo Suroso serta Narto, Ketua MWCNU Kec. Driyorejo H. Imam Ashadi, Kasi Kesra Kec. Driyorejo Wicaksono, Ketua AKD Kec. Driyorejo H. Kasmadi serta Para Kades SeKec. Driyorejo.


Serta hadir pula Ketua LDII Driyorejo H. Heri Winarno, Ketua Muhammadiyah H. Abdul Wahab, Ketua DMI Driyorejo H. Isa Ansori serta Ketua Penggerak PKK Kec. Driyorejo Zur'ah Amri dan anggota pengurus. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads