Breaking

Post Top Ad

4/04/2024

Utamakan Kebutuhan Pokok, Ini Pesan Kades Pranti

Gresik, pojokpudak.com


Kepala Desa (kades) Pranti, Kecamatan Menganti memberikan pengarahan kepada 60 kpm (keluarga penerima manfaat) hendaknya menggunakan dana BLT-DD (Bantuan langsung tunai) bersumber dari dana desa yang diterima secara cermat dan bermanfaat demi kepentingan keluarga.


Pesan Kades ini disampaikan dalam acara pembagian dana BLT tahap ke 4 (bulan April) sebesar 300 ribu bertempat di balai desa. Kamis (5/4/2024) pagi.


Lebih lanjut, kepala desa (kades) Pranti Hardi mengatakan kepada warga harus lebih bijak dalam menggunakan dan membelanjakan dana bantuan yang diterima apalagi moment lebaran kurang lebih satu Minggu lagi.


"Jangan sampai disalah gunakan untuk membeli baju lebaran ataupun kue, masih banyak kebutuhan pokok yang harus diutamakan", kata kades Hardi.

"Pemerintah kabupaten Gresik selalu komitmen kepada warga yang kurang mampu terutama kepada para anak yatim dan janda serta lansia", ujar Hardi.


"Kedepannya, Warga Pranti harus lebih guyub dan gotong royong baik  warga asli dan pendatang semuanya demi pembangunan desa, apapun yang dilakukan oleh kades dan seluruh perangkat kalau tidak didukung sepenuhnya hasilnya akan kurang maksimal", pungkas kades Pranti. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads