Breaking

Post Top Ad

5/09/2024

Depot Cokro 2 Gelar Nobar U-23 Indonesia vs Guinea

Gresik, pojopudak.com


Depot Cokro 2 jalan raya Kalipang Utara RS Wali Songo kembali menggelar nonton bareng (Nobar) Timnas sepak bola Piala AFC U-23 yang kali ini Indonesia menghadapi Guinea, Kamis (9/5/2024) malam.


Gelaran nobar kali ini para pecinta bola bisa langsung pesan aneka menu dan angkringan. Kata pasangan suami istri Poernomo dan Hj Muliati sebagai pemilik Depot Cokro.

Poernomo menjelaskan, fasilitas yang ada pada Depot Cokro tergolong sangat lengkap. Mulai dari fasilitas lahan parkir yang memadai, menu makanan dan minuman lengkap, baik makanan tradisional hingga makanan dari negara barat.


"Banyak varian menu yang kami siapkan disini, mulai menu tradisional seperti Rawon, Bebek Goreng dan Aneka Seafood, Indonesia Food, Chinesefood, And Western Allfood serta banyak lainnya. Kata pasangan suami istri Poernomo dan Hj Muliati sebagai pemilik Depot Cokro


Nampak ratusan penonton memadati halaman Depot Cokro 2 guna memberikan dukungan kepada Timnas U-23 dalam laga kali ini. 

"Luar biasa animonya, sehingga sampai ada yang duduk duduk beralas tikar,  makanya sekarang kita gelar kembali. Tak heran saya juga ikut duduk lesehan bersama penonton lainnya untuk mendukung Timnas. 


Sementara salah satu pecinta bola Bondan mengatakan nobar kali ini lebih nyaman, karena bisa nobar di Depot Cokro, sekalian ngopi di angkringan dan cicipi menu Cokro. 

Bondan berharap agar Timnas Indonesia bisa lolos ke Olimpiade Paris. Tambahnya.


Dalam Nobar di Depot Cokro tampak dari anggota Polsek Balongpanggang, Trantib dan Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang.  (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads