Breaking

Post Top Ad

5/11/2024

117 Siswa Siswi SMK HU BP Di Wisuda, Prosesinya Berlangsung Full Senyum

Gresik, pojokpudak.com


Di penghujung tahun ajaran 2023 - 2024 Sekolah Menengah Kejuruan Hidayatul Ummah Balongpanggang (SMK HU BP) Kelas XII kembali melepas para siswa tercinta yang telah berhasil menyelesaikan 3 tahun masa pendidikan di bangku sekolah. 


Pelaksanaan Wisuda ke - 23 siswa kelas XII SMA HU BP yang berjumlah 117 dari empat jurusan dilaksanakan, pada hari Sabtu  11 Mei 2024. Dalam wisuda tersebut terasa full senyum dan digelar meriah di halaman sekolah setempat.  


Dengan mengambil tema “ Dengan Ilmu dan Pengetahuan Kita Akan Mampu Menguasai Kehidupan Dunia dan Akhirat,” prosesi wisuda ini diikuti 117 peserta didik dari empat jurusan, yakni Teknik Kendaraan Ringan (TKR) 35 siswa, Teknik Sepeda Motor (TSM) 36 siswa, Desain Komunikasi Visual (DKV) 18 siswa dan Akuntansi 28 siswa.

Alhamdulillah lulus semua alias 100 %. Kata Kepala Sekolah (Kasek) SMK HU BP Yulistiana.


Di awal sambutannya Yulistiana menuturkan, " Semoga hari ini tidak menjadi bagian pertemuan yang terakhir, meskipun anak anak sudah di wisuda, namun mereka masih bisa jalin silaturahmi di sekolahan ini.  


Tidak terasa sudah tiga tahun kami telah niatkan mendidik anak anak dan semua sudah melewati. Alhamdulillah 117 lulus seratus persen. Katanya. 


Kepada lulusan, Yulistiana berharap agar nantinya mereka bisa bekerja di industri, berwira usaha dan melanjutkan kuliah, sehingga nantinya anak anak kami bisa sukses. 


Masih Yulistiana," Kami di hari ini kembali menyerahkan anak anak kepada orang tua, semoga ilmu selama tiga tahun bermanfaat bagi mereka. "Ingat, tolong jaga nama baik sekolah dan orang tua" tegasnya. 


Semoga besuk di acara  wisuda yang akan datang, kami tempatkan di suasana dingin. 

Adapun terbaik di SMK HU BP diantaranya untuk jurusan TKR juara 1 Irmanda Eko Suliansyah, juara 2 Rohmad Saputro dan juara 3 M. Reni Apriansyah, dan jurusan TSM juara 1 Reyfaldi Alfida Alhar, juara 2 Revaldi Dwi Pradhitya dan juara 3, Jurusan Multi Media juara 1 Irwan Dwi Mukhlisin, juara 2 Rama Aditya, juara 3 Winda Yanua Maretasiwi dan Jurusan Akutansi juara 1 Diah Arum Putri Nur Jannah, juara 2 Tri Indah Sari dan juara 3 Devina Faza Felisa. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads